Archive for October, 2005

Secara ini juga hiburan gitu loch

Monday, October 31st, 2005

http://www.kompas.co.id/kompas-cetak/0510/30/kehidupan/2173553.htm…

Nabi aja gak boleh ngiri, lho!

Monday, October 31st, 2005

Seorang bocah gembala bertugas membawa ternaknya mencari makan. Saat itu musim kering, dan rumput di daerahnya sangat sulit didapat. Jadi, dia membawa hewan-hewannya berjalan jauh melewati bukit. Sesampainya di sebuah padang rumput, dia berteduh dan me…

Ini dia daftar siaran pertandingan olahraga minggu ini

Monday, October 31st, 2005

Buat para penggemar olahraga

Oiya, akhirnya gue bisa nonton NBA di TV

Selasa, 1 November 2005

[03:00 WIB] [EPL] Manchester City vs Aston Villa - (live) - ESPN

Rabu, 2 November 2005

[02:45 WIB] [CL] Real Betis vs Chelsea - (live) - ESPN / RCTI
[02:45 WIB] [CL] Liverpool vs Anderlecht - (live) - Star Sports
[05:00 WIB] [CL] PSV […]

OPC Failed (SUX!)

Monday, October 31st, 2005

If you ever try to burn DVD and got error message such OPC Failed… bla bla bla. I have solution for you.
All because growisofs follow my instruction below:
1. download latest DVD+rw-tools (http://fy.chalmers.se/~appro/linux/DVD+RW/tools/) i use latest version DVD+rw-tools-5.21.4.10.8.tar.gz
2. un-tar it and make an edit on growisofs_mmc.cpp find this :
[…]

Siemens M65

Monday, October 31st, 2005

Pagi ini ponsel Nokia 6600 sudah berpindah tangan kepada seorang rekan di kantor. Seperti rasa bosan sebelumnya pada ponsel yang sudah menginjak usia tiga bulan semenjak pembelian, ponsel sejuta umat ini pun tak luput dari tradisi tersebut. Walaupun sudah puas dengan service yang diberikan oleh 6600, tapi nyatanya belum bisa juga menghilangkan rasa bosan itu.
Melengkapi […]

Kami Pindah Rumah

Monday, October 31st, 2005

Alhamdulillah. Jadi juga pindah ke rumah sendiri setelah selama 7 tahun ini jadi kontraktor Paling tidak sudah 5 kali saya pindah-pindah, dan 4 kali di antaranya selama saya masih jadi anak kuliahan.

Sebenarnya rumah yang ditempati sekarang sudah sejak bulan Juni kemarin resmi berpindah tangan dari pemilik lama. Hanya saja, saya dan keluarga tidak […]

Lucu-Lucuan: Perda K3 Kota Bandung

Monday, October 31st, 2005

Ocehan ini merupakan kelanjutan dari entri berjudul Dilarang Merokok Euy! yang ditulis pada pertengahan bulan Maret lalu. Bedanya, kali ini bukan menyoroti tentang bagian menghisap rokok di tempat umum. Tapi fokus kepada beberapa bagian yang saya kira merupakan sebuah lelucon baru di penghujung tahun ini, dan itu karya DPRD. Halah!

Sayangnya kita tak punya draft, jadi […]

The Result

Monday, October 31st, 2005

Setelah sekitar 4 jam baca soal, mikir, ngoding, baca lagi, mikir lagi, ngoding lagi, dan terus2an.. selain itu pake acara deg2an segala..

Hasil dari kompetisi ACM ICPC 2005 - Manila Site kemarin adalahh..

Universitas Indonesia ada di peringkat ke 17

Hiks hiks.. lebih ngga bagus dari tahun kemarin..

Padahal rasanya soal yg dikasih lebih mudah dari tahun kemarin. Tapi entah mengapa “response time” yg terjadi, alias dapet balon pertama, aja udah lambat..

Hasil lengkap bisa dilihat di http://icpc.baylor.edu/icpc/regionals/ViewRegionalStandings.asp?ContestID=741

Cerita lengkap lagi di tulis :D

Jika kamu bisa bahasa Tuhan, tolong tanyakan apa maksudNya

Monday, October 31st, 2005

Puasa yang tinggal beberapa hari ini (lagi-lagi) gwa gak maksimalkan. Nyesel. Target gwa mentah semua. Gila yah, usaha untuk tetap berada di ‘jalur’ tu. Bullshit banget kalo ada berandalan disuruh kembali ke jalan yang lurus. Buat gwa, analogi ‘menja…

old

Monday, October 31st, 2005

“i hope i’m oooooooooold… before i die” –robbie williams
as you all know, human form does not last long. so, in my opinion, it’s quite annoying to be old. no, dont get me wrong. i’m not talking about wrinkles or anything that could degrade my beauty. old people tend to get some disease and illness. more […]

you junk, i junk

Sitemap